Dampak Kebanyakan Main Game Sangat Berbahaya

- 08:33
Yo.. Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan aku ridho zamroni, nah pada kesempatan kali ini aku akan membahas Dampak Kebanyakan Main Game menurut pengalaman aku.



Istilah gamers ini di tunjukan kepada kamu yang suka bermain game elektronik semacam di mobile, pc, ps, nitendo, psp atau game bot.

"Tapi, Kalau jaman sekarang masih main nitendo / game bot, berarti kuwe2 podo wong kuno cuk"

Nah, kalau gamers di mobile banyak yang memainkan game Mobile Legends, Free Fire, Pokemo Go & Clash Of Clans. Sedangkan diPC semacam PUBG, GTA, Point Blank & CSGO. Lalu emang dampak negatif & positif kebanyakan main game apa sih?

BACA JUGA: Pilih Main Game PUBG Atau Free Fire?


1. Dapat Uang

Yang pertama ialah, kita bisa jadi pro player bro, pada saat itu kita bisa adu skill dengan ikut turnament & ketika kamu bisa memenangkan turnamen tersebut, pasti kalian mendapat uang dan hadiah yang melimpah sekaligus terkenal  semacam jess no limit gitu lah.

2. Tambah Pintar

Dampak dari main game selanjutnya ialah dapat membuat kalian semakin pintar bro,  sebab pada saat kita bermain game jenis apapun otak kita pasti juga ikut berfikir.

Dari situlah kita dapat menambah kecerdasaan karena otak kita selalu di asah dengan bermain game.

3. Putusin Pacar

Yang berikutnya ini bro yang paling sakit & pasti banyak dialami kebanyakan player, yakni di putusin pacar. Bagaimana tidak di putusin pacar lha wong setiap doi chat kita pasti sibuk main game sehingga lupa kalo doi pengan ditemeni / diperhatiin lewat chat.

Tapi tenang aja bro, itu semua ada solusinya, kita sebagai player mending cari pacar yang bisa memaklumi hobi kita / cari pacar yang suka main game se hobi dengan kita.

4. Sekolah Terganggu

Untuk selanjutnya dampak dari kebanyakan main game yaitu dapat mengganggu sekolah. karena kebanyakan main game membuat kita lupa waktu, lupa belajar & lupa mengerjakan tugas.

Maka dari itu, buat kalian yang terlalu over main game sebaiknya harus bisa membagi waktu antara main game & belajar.

BACA JUGA: Cara Cheat Game Free Fire Terbaru

5.  Sakit Mata

Akibat dari main game berikutnya yaitu membuat mata kita sakit bro, sebab pada saat kita bermain game pasti mata kita tertuju ke monitor / Layar hp terus menerus. Nah pada saat itulah mata kita terasa sakit / pedih ketika bermain game secara berlebihan.

6. Modar

Untuk yang terakhit ini harus kalian sadari dari sekarang bro, untuk para gamers semuanya!  Yaitu kematian akan menjemput anda, karena kalian main game terus sampai lupa makan, lupa minum, lupa kedip, lupa nafas & bahkan lupa hidup.


Okelah cukup sekian artikel dari aku ridho zamroni  yang berjudul "Dampak Kebanyakan Main Game" Semoga dapat bermanfaat apabila ada salah kata saya mohon maaf sebesar - besarnya. Terimakasih 珞
 

Hiburan