Cara Menghadapi Heaters Sampai Bikin Kesel

- 18:10

Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan aku ridho zamroni yang pada kesempatan kali ini akan membahas cara menghadapi heaters sampai bikin kesel.

Hidup itu penuh tantangan bro, apalagi bila  kita ingin meraih sesuat, pasti ada ganjalan yang menghadang dari heaters atau orang yang tidak suka dengan kita.

Maka kita tidak boleh lemah di hadapan mereka, sebab mereka hanya ingin menjatuhkan kita saja.

Karena mereka sebenarnya hanya iri dan tidak mampu bersaing dengan kita, jidi kita harus hadapi dengan santai dan jangan sampai bawa ke hati alias baper.

Lalu bagaimana cara menghadapi heaters atau orang yang tidak suka dengan kita sampai bikin kesel? Sebagai berikut...

1. Cuekin
Cara menghadapi heaters yang pertama cuekin saja bro, soalnya mereka juga punya hak untuk mengomenteri segala hal dari kita dengan bebas. Jadi kita harus terima dengan tangan terbuka! 

2. Ambil Positif
Cara menghadapi heaters yang kedua ialah ambil positifnya saja, jadi sebelum kita marah terhadap mereka kita juga harus koreksi diri kita sendiri, apakah omongan mereka benar atau tidak?

3. Balas Dengan Karya
Setelah melakukan cara yang pertama dan kedua, saatnya kita buktikan dengan suautu karya yang dapat menampar heaters tersebut.

Maka omongan para heaters yang cuma bisa mencaci maki itu, justru lama - lama akan berbalik malah menuji karya yang kita buat.

4. Buang Pada Tempat Sampah
Tetapi, apabila mereka memang tidak suka dengan kita karena mereka tidak mampu bersaing & iri. Sehingga tak berhenti mencaci maki apa yang kita buat.

Lebih baik kita buanglah sajq mereka ke tempat sampah, karena mereka memang layak di taruh dksitu sama dengan omongan mereka yang sampah!

Okelah cukup sekian dari aku ridho zamroni, semoga artikel ini "cara menghadapi heaters" bermanfaat untuk kalian semua. Apabila ada salah kata / kata yg tidak berkenan saya mohon maaf. Cukup sekian dan terimskasih.

 

Hiburan