Malam Di Pesantren Baru

- 23:59
Hy perkenalkan nama Saya adalah Ahmad Saefullah Al-Bantani, usiaku saat ini adalah 22 Tahun, Saya adalah Ustadz pengabdian dari pesantren Darunnajah 5. Sebuah pondok dengan cerita kelam dan banyak misterinya.

Dulu daerah pesantren itu adalah tempat pembuangan mayat korban begal... Dan jalanan menuju pondok itu adalah saranan langganan begal.

Hingga akhirnya pondok tersebut itu didirikan pada 2004 dan mulai merubah kawasan itu mejadi lebih nyaman.

Namun hingga detik ini masih tak ada yang berani ojek ataupun angkutan umum ke daerah tersebut... Karena masih trauma dengan cerita-cerita pembegalan yang sering terjadi saat ini.

Di pondok tempat Saya mengajar itu, sering ada istilah yang naman kesurupan masal setiap 1 tahun sekali ... Tak aneh... Karena ternyata di depan area pondok kami ada sebuah kerajaan ghaib di pantai yang cukup dekat dari pondok tempat saya mengajar.

Menurut keterangan Seorang Santri yang Saya ruqyah.. Ternyata Dia adalah dayang dari Raja Kerajaan itu yang menyiksannya... Dan jika Dia ingin bebas... makan dia harus mencari orang lain untuk menggantikannya... Dan Dia memilih santri dari pondok tempat saya mengajar yang katanya cocok untuk menggantikannya...

Setelah mengislamkan makhluk yang masuk ketubuh santri itu. Dari situlah Saya sadar. Bahwa misteri ghaib di daerah tersebut ini masih di kental walaupun tersembunyi. Ini kisah Nyata yah, kisah dari seorang temanku yang pernah bercerita kepadaku jadi kita ambil hikmah nya saja jangan ambil buruknya yah. Terima Kasih yang telah membaca ceritaku.
 

Hiburan