Cara Pintar Berbelanja Online Saat Harbolnas

- 12:57
Pada perayaan HARBOLNAS ini di tahun 2017, kita sebagai konsumen harus pintar - pintar dalam berbelanja saat memilih barang. Maka dari itu aku disini akan mengungkan tips bagaimana cara supaya pintar dalam berbelanja yang patut di simak sampai selesai.

Jujur saja, di hari ini aku sangat berharap sekali, sebab aku mau mencari barang tertentu yang terdapat paket besar - besaran oleh penjual maupun situs online tersebut kepadaa online Shoppers seperti aku ini. Seperti: Free ongkir, diskon besar besaran, dan hadiah yang diberikan.

Sebelumnya, apa sih itu HARBOLNAS? Istilah Harbolnas merupakan singkatan dari Hari Belanja Online Nasional, yang artinya kegiatan kampanye dari cyber situs online shop terbesar di seluruh Indonesia dengan menawarkan diskon penawaran / paket sangat murah untuk para konsumen.

HARBOLNAS ini sudah di peringati oleh situs onlineshop besar sudah sejak tahun 2013 yang di peringati pada tanggal 12 Desember, maka ayo dari sekarang segera berbelanja online!



Oleh karena itu, pada hari belanja online nasional 2017 ini kita sebagai onlineshopers harus pintar - pintar memilih barang yang akan kita beli, supaya kita dapat mendapatkan keuntungan yang banyak ditawarkan dari situs online shop terkemuka di Indonesia, seperti:
•   Buka Lapak
•   Shoppe
•   Tokopedia
•   Blibli
•   Lazada
Sesudah kita memahami makna HARBOLNAS, selanjutnya kita harus tau, bagaimana cara pintar saat berbelanja secara online? Jadi, berikut ini cara pintar berbelanja saat harbolnas, sebagai berikut:

1.   Bandingkan Harga

Dalam membanding - bandingkan harga kita harus jeli dalam memilih barang supaya kita sebagai konsumen tidak tertipu oleh penjual. Maka cara memilih harga yang mura kita juga melihat apakah harga murah tersebut tidak ada paket yang ditawarkan? Seperti free ongkir, diskon, dan kualitas.

Sebaiknya kalian harus membandingkan apakah harga murah lebih murah dengan harga mahal dengan paket? Atau paket murah cuma embel - embel saja? Jadi lebih bijaklah dalam menentukan harga supaya lebih pintar, aman dan tidak tertipu.

2.   Cek Kualitas

Menge-Cek kualitas barang kita juga melihat pada bagian "spesifikasi barang agar tidak tertipu. Maka sebelumnya kita harus mengecek / memahami jenis kualitas barang yang akan kita beli di online shop. Sebagai contoh saat kita beli kaos, kita harus melihat spesifikasi "jenis sablon" dan "bahan pakaian".

Sehingga kalian akan tidak kecewa saat barang yang di beli sudah sampai di rumah. Tetapi kalian jangan lupa, untuk sadar apabila kalian membeli dengan harga murah tapi protes karena barang yang kalian beli kualitasnya jelek. Maka segera pintarlah!

3.   Mencari Diskon

Pencariasn diskon atau potongan harga biasanya pada hari belanja online nasional tahun 2018 ini harus pintar dalam berbelanja, pasalnya aku juga pernah terjun sebagai penjual di olshop terbesar Indonesia dengan memasinkan harga.

Misalnya, harga barang barang di toko A 80 ribu tanpa diskon dan harga di toko B 100ribu diskon 10% . Maka lebih untung mana? Beli barang di toko A atau B. Maka pintarlah dalam berbelanja di online shop agar aman dan tidak tertipu!

4.   Tentukan Penjual

Untuk tahap cara menentukan penjual kalian juga harus berhati hati agar tidak tertipu dengan menelusuri nya. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini: 
•   Profil Jelas
•   Testimoni
•   Alamat
•   Tanggapan Penjual
•   Ulasan dari orang lain

Nah, itu semua ulasan mengenai cara pintar berbelanja di online shop pada hari HARBOLANS 2017 semoga bermanfaat dan jangan lupa shere supaya semua orang dapat berbelanja aman dan tidak tertipu. Cukup sekian dari aku ridho zamroni terimakasih.
 

Hiburan