Pacaran Ala Kids Jaman Now - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 17 September 2017

Pacaran Ala Kids Jaman Now

 5 Pacaran Ala kids jaman now definisi adalah ridho zamroni kelakuan anak muda jaman sekarang mesum meme

Sekarang ini sedang viral pembahasan mengenai Kids Jaman Now yang ramai dibicarakan segala media. Mulai dari media cetak, acara televisi, youtube, blog, maupun meme kocak yang menyentil para anak muda jaman sekarang.

Lalu apa sih, yang di maksud Kids Jaman Now? Kids Jaman Now adalah kata dasar dari bahasa inggris 'Kids' artinya anak, 'Jaman' Artinya zaman 'Now' artinya sekarang. Maka di gabungkan menjadi Anak Zaman Sekarang.

Memang siapa sih yang membuat umpatan Kids Jaman Now virral sampai saat ini? Berdasarkan dari pencarian gue atas ke-kepoan gue terhadap ungkapan kids jaman now, ternyata ungkapan ini berawal dari poshtingan akun palsu dari Seto Mulyadi alias Kak Seto. Seto Mulyadi merupang seseorang pemerhati anal, sekaligus psikolog anak yang juga sebagai ketua dari lembaga pemerintah Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia.

Oleh sebab itu, gue hadir disini juga ingin ikut andil dalam pembahasan tentang generasi kids jaman now terkesan negatif dari pada Kids Jaman Old alias anak muda jaman dulu. Mungkin gue taksir kids jaman old sekitar seumuran bokap dan nyokap kitalah. Oke, langsung saja simak baik - baik topik yang gue gue paparakan kali ini, seputar 5 Pacaran Ala Kids Jaman Now:

1. Sensasi
Pacaran alan Kids Jaman Now sekarang ini berdasarkan sensai saja. Mungkin masih sedikit dari kalian ketahuai tentang gaya pacaran anak muda zaman sekarang yang terkesan sensasi.

Padahal yang gue maksud sensasi ini dari kelakuan mereka hanya ingin menunjukan wibawanya di depan teman - temanya saja.  Bahkan terkesan pamer!
Bagai mana tidak, setiap kita on di facebook / media sosial lain,  pasti kita menemukan poshtinga berbau sensai dari anak muda zaman sekarang yang sangat menjijikan sekali seperti kita melihat tulisan dari sang pemimpi.

2. Nafsu
Banyal sekali ABG mengalami pubertas, oleh karena itu nafsu dari ABG zaman sekarang mempunyai keinginan soal sex lebih tinggi dibanding orang dewasa. Sehingga anak muda zaman sekarang ingin melampiaskan nafsunya kepada pacar yang menurutnya pilihan terbaiknya.

Untuk itu saran dari gue, kalian harus lebih menyibukan diri dengan beraktivitas yang positif. Supaya kalian bisa melupakan keinginan nafsu sex terhadap lawan jenis, entah itu laki - laki maupun perempuan.

3. Boros
Kids Jaman Now lebih boros hanya untuk bersenang - senang saja, bahkan ada yang menjadi treaveler dadakan sambil membawa Kamera hasil nyewa.
Sayang sekali, menurut gue mending dibuat berkarya daripada hanya sekedar untuk berfoto di tempat keren ingin memajang foto bokeh di dinding / timeline media sosial.

4. Maksud Tujuan
Pacaran anak muda zaman sekarang ada maksud dan tujuan tertentu, yang memanfaatkan hubungan pacaran dijalin dapat berbuah manis. Sebagai contoh mereka pacaran karena mungkin pacaran memiliki uang yang banyak, motor ninja,  atau tampilan seperti anak hitz.

5. Koleksi
Jalinan hubungan pacaran ala anak muda jaman sekarang ada yang bermaksud untuk sebagai koleksi saja, biasa kita temui atau justru pernah mengalami.
Kalian ingin berpacaran berdasarkan rujukan teman, sehingga itulah yang menjadikan pacar hanya sebagai koleksi saja bukan di dasari landasan cinta.

Cukup sekian pembahasan tentang 5 Pacaran Ala Kids Jaman Now berdasarkan definisinya, oleh karana itu mohon maaf bila menyinggung dan semoga bermanfaat sebagai pengetahuan. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).