Hay! Salam Sapaku Untuk Para Bloger Energy - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 8 October 2017

Hay! Salam Sapaku Untuk Para Bloger Energy

hay salam sapa nigger energi anggota ridho zamroni personal blog


Hay! Salam Sapaku untuk kalian para anggota Blogger Energy. Perkenalkan nama saya mungkin Ridho, ketika dihadapan pacar bernama baby dan saat di depan teman kampung dipanggil Sedotan WC.

Saya seorang anak kampung yang hobi menulis di Blog dan Membuat video di Youtube, karena menghindari penyakit malas sudah kronis.

Saya lahir dari dalam perut brojol di ruang persalinan rumah sakit  bukan dari tong sampah rumah sakit atau dukun beranak maupun hanyutan dari sungai. Pada pagi hari ketika matahari mulai muncul dari timur.

Saya sudah menyelinap dari bagian bawah tubuh seseorang yang menyuruh untuk di panggil ibuk, yang jelas pada massa itu saya tidak ingat rasanya sama sekali. Lha wong,, Saya menulis paragraph ini aja kata bapak & ibuk!

Saat ini saya tinggal di lingkungan kampung alias perdesaan, bahkan samping rumah saya ini sungai sekaligus bendungan. Sehingga sering sekali saya berenang & eek di bundungan ini. Apa lagi campur sama punya orang lain,  nikmatnya sungguh tiada tanding.

Selain itu, kota saya ini merupaka kota penghasil minyak bumi, apalagi separuh cadangan minyak bumi di indonesia berada di kota saya & kayu jati yang harganya selangit di Indonesia berada di kota saya.

Saya merupakan blogger yang hanya bermodalakan komputer ayah, wifi tetangga sebelah, imajinasi yang melebihi batas, kuota nyolong dari perdana ibuk dan HP yang sudah tidak perawan lagi alias bekas orang lain.

Setelah modal sudah lengkap, akhirnya saya memutuskan untuk menjadi blogger tingkat kampung. Sebab, yang tau cuma saya, temen kampung, dan orang tua.

Tetapi, setelah Beberapa bulan menjadi blogger, penghasilan pertama saya dari menang kontes blog saat ramadhan kemarin dengan artikel topik personal.

Setelah itu, saya memutuskan untuk menjadi blogger topik personal. Sehingga saat ini, saya ingin memiliki teman dari tipe blogger yang sejenis personal melalui komunitas Blogger Energy. Jadi, Hay! Salam sapaku untuk kalian para anggota Blogger Energy.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).