Berhenti Merokok - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 29 October 2017

Berhenti Merokok


Di suatu hari yang cerah ini, gue bersama teman gue bernama Dull sedang asik bersantai ngobrol tentang cita - cita kami massa depan.

Nah, teman gue ini bercita - cita kelak ingin menjadi Polisi. Tetapi dia merupakan ABG perokok aktif, maka dia berkonsultasi dengan gue,   bagaimana cara supaya berhenti dari kecanduan rokok?

Dull: "Dho,  Bagaimana caranya supaya aku berhenti rokok?"

Gue: "Emang,  lo mau berhenti rokok srius?"

Dull: "Duarius malahan dho!"

Gue: "Coba lo terapin metode gue ini,  lo oleskan upil & congek di rokok yang akan lo hirup.  Pasti lo akan buang saat itu juga gara - gara jijik"

Setelah Dull beneran mempraktekan metode yang gue terapkan tadi selama berbulan - bulan. Akhirnya gue bertanya kembali dengan Dull,  apakah metode tersebut berhasil?

Gue: "Bro,  bagaimana metode yang gue terapkan kemarin? Manjur apa nggak?"

Dull: "Metode lo memang manjur banget, bro. Saat ini gue udah gak ngerokok lagi"

Gue: "Mantap metodenya kalau begitu"

Dull: "Saking mantapnya gue malah kecanduan ngisep upil & congek! Terus gue kasih micin biar makin sedap"

Gue: "Wooo Basang..!!! Dasar anak jaman sekarang pada kebanyakan makan micin" Misuh dengan triakan.

1 comment:

  1. Saya belum pernah merokok sih, apa harus gue coba nih?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).