Wanita Cantik Itu Perempuan

- 21:03
ridho zamroni cewek cantik itu perempuan


Sekolahan gue ini terbilang sangat unik sekali, bahkan banyak dari teman gue yang iri dengan gue yang selalu memajang foto di media sosial bersama wanita - wanita cantik di sebelah. Karena dalam satu sekolahan perbandingannya 15% laki - laki dan 85% wanita.

Sempat terbayang - bayang saat gue akan mencari kriteria wanita yang cocok untuk gue jadikan pacar nantinya. Karena, sayang sekali kalau habitat wanita di sekolahan ini banyak, tapi cowoknya masih jomblo seperti gue.

Alhasil, gue harus mencari wanita dengan kriteria setinggi mungkin dan sudah dipastikan tidak akan di tolak! Lalu, apakah kriteria wanita menurut gue?

1. Badan tinggi bagai tower?

2. Kulit putih mulus tak bercela?

3. Polesan bedak segunung di wajah?

4. Sexy selalu memakai hot pant?

5. senyumnya manis kayak Raisa?

Memang masih banyak pria selain gue mempunyai kriteria wanita cantik dari kriteria di atas. Bagi gue hal tersebut memang sangat wajar sekali, kalau pemikiranya kurang jauh seperti saya.

Bagaimana kalau wanita cantik ternyata dia Banci Thailand?  Jangan lupa, hati hati kalau mau di KUA, nanti petugasnya bingung nentuin kelaminnya. *Hi... Ngeri*

Dan sekali lagi Jangan sampai pacaran sama cewek cantik, kulitnya putih, rambutnya panjang, dan sukangikutin kamu kemana-mana. Tapi ternyata Kuntilanak! *Sekali lagi. Hi.. Ngeri*

Kesimpulan, wanita cantik itu yang penting perempuan dan yang penting masih hidup.