Tercyduk The Moment Sering Dijumpai - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 15 October 2017

Tercyduk The Moment Sering Dijumpai

 meme lucu kocak terciduk brillio net unik selingkuh pencuri ridho zamroni

Tercyduk The Moment - Saat ini di semua plartfom media sosial ternama seperti facebooktwittergoogle+ & youtube sedang virral tentang segala berita / meme bertema Tercyduk, lalu apakah makna tercyduk sebenarnya?  Dan dari manakah asal usul ungkapan tercyduk?

Bila kita melihat dari segi kosa kata tercyduk menurut KBBI Kamus Besar Bahasa Indonesia, kosa kata tidak ada pengartiananya. Lalu, apabila kita mengubah huruf 'Y' dalam kata Tercyduk maka artinya ada 2, yakni:

•  Terciduk = Bila di ambil kata dasar 'Ciduk' dalam bahasa jawa, artinya gayung untuk  mandi / mengambil air.

•  Terciduk = Tertangkap basah / Ketahuan.

Lalu ungkapan tercyduk dalam ungkapan populer massa kini berdasarkan makna yang tepat ialah Tercyduk = Tertangkap. Jadi ungkapan ini tepat sekali untuk bagi kalian yang di media sosial sering bohong lalu gue komen 'Tercyduk'.

Memang siapa sih yang membuat kata Tercyduk virral? Sebenarnya ungkapan ini belum ada sumber yang meyatakan asal - usulnya, yang jelas moment Tercyduk sudah sangat viral sekali. Oleh karena itu,  gue di sini akan membahas seputar hal - hal tentang 3 Tercyduk The Moment, sebagai berikut:

1. Tercyduk Selingkuh

Momen Tercyduk ketika salah satu pasangan sedang selingkuh bersama orang lain, momen ini memang sering terjadi di lingkungan sekitar,  atau mungkin kalian yang hobi koleksi cewek dalam waktu bersamaan.

Tapi sayang sekali, momen tercyduk ini tidak bisa di alami oleh seseorang sedang massa jomblo / sendiri. Jadi, gue cukup mengucapkan selamat bagi para jomblo karena tidak bisa tercyduk saat lagi selingkuh. Wxwxwx

2. Tercyduk Bohong

Tercyduk selanjutnya saat momen lagi bohong. Momen ini sering dilakukan ketika salah satu dari kalian melakukan kebohongan lalu ada seseorang teman dari kalian mengetahuinya.

Nah, momen tercyduk ketika berbohong itulah waktu yang tepat kita mengucap kata - kata tercyduk. Entah itu dari phostingan medsos, maupun di kehidupan nyata sekalipun.

3. Plagiat Karya

Yeah untuk momen tercyduk kali ini mungkin sering terjadi pada dirisendiri maupun blogger lainya. Ketika kita sebagai blogger, mulai dari nulis berhari - hari, riset keyword, menuangkan imajinasi & ilmu.

Lalu artikel yang kita buat tadi di copas secara utuh tanpa memasukan link sumbernya. Apalagi phostingan yang hasil copas tersebut berada di page one mengalahkan phostingan kita. Waduhh..  Sakitnya bukan main!

Cukup sekian artikel kali ini tentang Tercyduk the moment yang mungkin sering kalian lakukan di kehidupan sehari - hari, untuk itu sebelum kalian tercyduk kalian pencet cendolnya ya hehee.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).