Andai Ridho Jadi Lee Min Ho - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 11 June 2017

Andai Ridho Jadi Lee Min Ho

andai saya jadi lee min Ho ridho zamroni


Sempat terlintas dalam khayalan saya, saat berhalusinasi bagaimana rasanya seandainya saya menjadi Lee Min Ho? Yeah... Meskipun cuma khayalan belaka,  pasti kalian yang masih berkelamin perempuan berkeinginan punya pacar / suami yang tampanya seperti lee min ho dong!

Sebenarnya ada yang saya kecewakan dari sosok lee min ho. Mengapa punya pasangan cuma 1, yaitu Suzy Miss A? Kan bisa pungut wanita - wanita cantik di korea selatan yang melebihi Suzy Miss A bertebaran di jalanan. Apalagi rata - rata kecantikan wanita dari korea tegolong berlebihan. Sehingga masih banyaklah wanita yang melebihi Suzy Miss A, Pacar lee min ho saat ini.

Dari kekecewaan saya itu, untung saja saya masih bisa menikmati gaya romantisnya di film drama yang pernah di perankannya seperti: The Legend of the Blue, City Hunter dan Boys Before Flowers. Jadi saya,  bisa belajar hal - hal romantis dari dia, untuk saya terapkan kepada pacar saya kelak nanti. *tapi saya bohong*

Ketenaran dan Kegantengan Lee Min Ho Memang sudah tak bisa di bantahkan lagi,  begitupun juga apa yang dimilikinya sekarang yang menurut saya sudah sempurna. Jadi, saya disini cuma berkeinginan menjadi Lee Min Ho, paling tidak dapat merasakan ketika menjadi sosok Lee Min Ho. Dan saya sempat  mencatat "andai saya jadi Lee Min Ho" sebagai berikut:

Punya 11 Ekor Pacar
Seandainya saya menjadi Lee Min Ho, saya berkeinginan mempunyai 11 Ekor pacar. Mengapa? karena saya mau membuat tim sepak bola sendiri yang beranggotakan pacar saya nanti, kebetulan di indonesia tim sepak bola wanitanya masih jarang. Jadi, cocok lah bila keinginan saya nanti dapat terwujud untuk menjadi Lee Min Ho.

Memang cewek mana sih yang gak tergoda sama si Lee Min Ho?  secora otomatis kalau nyari cewek lebih mudah alias sekali tembak jadian, tak perlu menggunakan kata - kata gombalan puitis dan semar mesem ataupun jaran goyang segala.

Cinta Di Tolak, Taruh Museum
Untuk para cewek - cewek yang nolak Lee Min Ho apabila kalian di tembak, langsung ingin saya taruh di museum. Yeah, itulah keinginan saya bila menjadi Lee Min Ho.
Mana mungkin sih Lee Min Ho sampai di Tolak? Bila ada, cewek tersebut layak di taruh museum. Pasalnya habitatnya masih tergolong langka sekali di Indonesia. Apalagi kalo cewek yang tergolong cabe / matre / fans yang nolak cinta dari Lee Min Ho, sangat tidak memungkinkan sekali.

Jadi Presiden Korea Selatan.
Hari gini yang gak kenal sama Lee Min Ho? Terutama bagi remaja sebaya dengan saya. Bahkan ketenaran lee min ho di Indonesia mengalahkan pemimpinnya,  yakni Park Geun-hye Presiden Korea Selatan. Untung saja saya hidup di negara Indonesia, jadi saya bisa bangga sedikit.

Walaupun Syahrini bodinya sexy gak ketulungan dan kecantiknya diambang batas, tetapi pak Jokowidodolah yang lebih tenar! Terbukti dari muka syahrini yang hanya berada di pantat truk lokal, tetapi pak Jokowi terpampang jelas di kendaraan umum luar negeri (inggris) dan secara tidak langsung pak jokowi kelasnya sudah Internasional. Seperti Lee Min Ho *menurut penilaian saya*

Jadi, apabila saya jadi Lee Min Ho. Saya pasti nyalon presiden Korea Selatan! Apabila masa pendukung Lee Min Ho sedikit di Korea Selatan,  saya suruh masyarakat Indonesia memilih saya untuk menjadi Presiden Tandingan di Korea Selatan nantinya.

Nasi Pecel Makanan Favorite Di Korea Selatan
Untuk yang terakhir ini,  alasan saya menjadikan nasi pecel menjadi makanan korea selatan ialah karena saya tidak begitu suka makanan dari korea seperti "Sannakji" Atau Gurita Hidup, 101% dijamin saya muntah.

Seandainya saya menjadi sosok lee min ho, mending saya bawa bahan - bahan makanan nasi pecel dari Indonesia. Pasti di korea selatan banyak yang suka, sebab cocok untuk vegetarian suka dengan sayuran yang ada di bahannya.

Apalagi lee min ho fansnya hingga ke plosok - plosok korea selatan,  bahkan tikus yang ada di got pun tahu kalau lee min ho itu siapa? Dan secara otomatis bila saya menjadi dia, makanan nasi pecelpun bisa melejit populer namanya melebihi makanan sannakji tadi. 

Itulah beberapa keinginan saya, seandainya menjadi sosok Lee Min Ho. Walaupun semua itu tidak akan mungkin terjadi, seenggaknya masih ada yang mau nge-baca secuil khayalan saya untul menjadi Lee Min Ho hingga akhir.

7 comments:

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).