PDKT Ninja - Ridho Zamroni

Translate

Sunday, 23 July 2017

PDKT Ninja

pdkt ninja ridho zamroni youtube blog google www.ridhozamroni.com


Tanpa kata - kata alay alias gombalan yang sering di ucapkan cowok dari sebuah chat atau telvon, saya masih bisa bersaing. 

Terbukti, dari mulai akrabnya dia terhadap saya,  terciptanya panggilan romantis untuk kita berdua,  dan kita bisa saling melengkapi bila di diri kita ada yang salah.

Pada hari ini, usai pulang dari sekolahan. Saya mulai mengajak dia untuk pergi ke tongkrongan boleh dikatakan untuk "anak hitz"

Hanya karena ingin menikmati sebuah suasana lebih romantis, sekaligus ini juga sebagai kencan pertama bersama dia. Kamipun boncengan berdua dengan kecepatan 60km/jam, menuju tempat tongkrongan

"Ridhoo,  jngan kencang - kencang dong. Nanti nggak romantis dong! " protes dia di jalan, supaya saya menurunkan keceparan laju motor.

Kecepatan dari motor matic ini pun segera berkurang menjadi 30km/ jam.  Yang membuat semakin lama kita di perjalan menuju tongkrongan anak hitz,  yang bernama "it's Milk". Tempat beraneka susu. Entah susu original, strowberry, coklat, vanila, atau mungkin susu pasanganya.  Hehehe

15 menit berlalu, akhirnya kita sampai di "It's Milk". Tak tau diterjang pikiran dari mana? si Ay justru mengajak saya untuk pindah ke lain tempat tongkrongan caffe yang lain. menurut beberapa sumber tergolong lebih kekinian, yang pasti lebih mahal.

Di dalam hatipun saya berbicara "ini cewek mau ngajak kemana sih ribet amat!" ngedumel.

Setelah keliling mencari tongkrongan caffe yang cocok,  ternyata ketemu juga. Ternyata,  woow!

Caffe ini ternyata terkenal sangat mahal sekali. Tapi,  untung saja saya punya duit banyak,  jadi tidak terlalu khawatir untuk masalah bayarnya.

Pelayanpun datang dan kamipun segera memesan makanan serta minuman yang ditawarkan melalui pilihan menu di daftar. 

"dho,  aku pesan milksake strowbarry dan sosis bakar jumbo" rengekan dia.

"iya pesen aja ay,  gue pesen milksake vannile spesial dan steak" ucap saya memesan ke pelayan tadi.

Total semua pesanan kami ini berkisar 45.000. Kalau untuk saya hanya sebagai belajar,  harga tersebut sudah sangat mahal bila di ukur dari kualitas pesanan yang tidak cocok dengan harganya.

Kamipun berbincang - bincancang sebentar sama si ay, sambil menunggu kehadiran pesanan. Tapi masalahnya,  justru obrolan dia yang sangat menyebalkan sekali. 

Sebab selalu membahas seputar materi yang dia punya,  kehidupan sok mewah yang dia punya,  tentunya dengan lantunan bernada sombong keluar dari mulutnya!

Sayapun hanya bisa mendengar dan meng-iyakan saja, dari lantunan mulut sombong ay tersebut.

Tidak hanya itu saja. Saat kencan pertama ini, dirinya sudah berani membanding - bandingkan kendaraan yang saya bawa sekarang matic sama motor ninja selalu lalang berkeliaran di jalan ini. Cowok mana yang tidak risih sama cewek yang sudah berani matre, padahal kami hanya sebatas PDKT! Bukan Pacar!

Sayapun kali ini hanya bisa bilang, "Percuma kalau ninja masih ngemis orang tuanya,  kalau yg punya ninja udah bisa menghasilkan duit sendiri gue baru bisa bilang Woow!  Ke dia" ucapan saya menyindir yang punya ninja lewat di hadapan kami, yang seorang pelajar dengan tampang brandal.

"Tapi,  kalau udah pakai ninja itu keren dho. Dari pada matic punya kamu ini" balasan ay.

"Jadi cewek matre mbok ya lihat - lihat dulu,  memangnya kalau orang tuanya sudah tiada.  Masih berani ngandalin ninja?  Kalau terbiasa dengan duit dari orang tua"

"hehee... iya juga sih" jawaban dari dia sambil menundukkan kepala *mungkin tersindir*

"mending orang yang pakai matic,  masih pelajar sudah bisa menghasilkan pundi - pundi uang sendiri dan berprestasi" mejunjung diri saya sendiri dari adsanse nge-YouTube dan nge-Blog yang bergenre "Tutorial", selain blog dan youtube pribadi seperti ini.


Makanya, saya bisa beli domain TLD 140rb,  Tripod 70rb,  Clip On 135rb,  Kontra Jack 40rb, Mic 2 70rb dan kuota Telksel 2GB setiap -1 bulan. 

Emang orang tua bakal ngasih cuma - untuk barang yang tidak ada hubumganya sama pelajaran? Maka dari itu, saya bisa membeli alat - alat tersebut bukan dari minta orang tua.  Tetapi dari penghasilan saya bersama google adsanse. Jadi,  masih milih ninja cuma bisa ngerengek atau matic berusaha mencari uang sendiri?

Dari situlah kini saya berhenti memutuskan rencana PDKT ini hanya dari sebuah ucapan ninja,  yang di lontarkan dari mulut dia,  menandakan bahwa wanita tetangga kelas bernama ay ini ternyata matre sekaligus sombong. Entah kalau dia cantik. Lha wong body aja belum berbentuk! Alias masih tepos.  Hahaa  

11 comments:

  1. Semangat terus bosque...

    Tapi kok Adsensenya belum muncul di blog ini ya?

    ReplyDelete
  2. Mantaaap jos banget vrooo.. Semngat yaa. Smeoga semangatnya bisa nular ke gue

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Aku kira pendekatan terhadap motor ninjaπŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  5. Pdkt pakai honda 70 aja gan hhhh https://agoengvanblog.blogspot.co.id/2017/08/kabar-baik-untuk-para-pencinta-sepeda.html?m=1

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik juga tuh, gue tunggu ya kabar dr blog mu klo motor honda 70 pakai listrik datang ke indo

      Delete

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar untuk poshtingan ini, tentunya sesuai peraturan / di hapus komentar kalian:

• Komentar secara relevan.

• Komentar secara sopan.

• Dilarang spam komentar.

• Dilarang menggunakan (Annonymouse).

• Dilarang menaruh link aktif, sebaiknya gunakan (Opend ID).