Menang Kontes Blog Dari Lazada.co.id

- 12:15


Seseorang yang ingin sukses ya harus berusaha bukanya bermalas - malasan. Begitupun dengan saya,  sebegai blogger dari kampung cuma bermolakan notebook, modem ayah tapi kebanyakan nyolong wifi tetangga, koleksi beberapa buku, dan imajinasi tinggi. Cuma ingin kerja kerasnya tidak ingin sia - sia. ya saya juga harus menulis artikel terus dengan relevan dan tidak copy paste milik orang lain.

Tetapi, walaupun saya sudah berkerja keras pasti ada teman - teman yang mengejek saya:
"lo gak pernah keluar, pasti kebanyakan c**i terus ya?",

"lo itu kayak koreng tauk, yang gak pernah di keluarin dari perbanya!", dan

"buat apa sih nulis terus? gak ada hasilnya"

Ketika teman saya bicara seperti itulah, justru saya tidak menganggap dia sebagai heaters saya. Melainkan, cuma saya anggap teman saya ini masih seperti bocah alias pikiranya cetek. Sebab dia belum tau apa itu blogger?, Apa Manfaat nge-blog?, dan seluk - beluk mengenai blogger yang lainya!

Tetapi, ketika suara negatif muncul seperti kata - kata di paragraf sebelumnya berkumandang. Justru disitulah saya harus membuktikan kata - kata mereka, pakah saya mampu?

Ternyata, walau saya ini blogger boleh di bilang baru "kemarin sore". Justru saya mampu Masuk 10 Besar Kontes Blog Spesial Ramadhan Dari Lazada saat alamat url kemarin masih ridhoirkham.blogspot.com. Jadi, selain tuliskan kita dihargai dengan lembaran bernilai, secara tanpa sadar kualitas tulisan kitapun juga semakin bertambah.

Seorang blogger sejati bukan karena uang saja yang mempengaruhi kualitas anda bertambah. Tetapi, penghargaan dari orang lainlah yang membuat kualitas anda bertambah.

Dalam poshtingan kali ini saya bukanya mau pamer atau ingin di puji. Justru di sini saya mengajak kalian semua yang sebagai sesama blogger pernah mengalami seperti saya tadi. Untuk menampar omongan negatif mereka melalui pembuktian, bukan omong kosong dan kata - kata level bawah yang berada di kebun binatang.


 

Hiburan