Cita - Cita Ridho Jadi Supermen

- 16:48


ridho irkham zamroni cita citaku jadi supermen
 RidhoMen

Sebenarnya saat menulis artikel ini jujur saja sangat sulit sekali, sebab saya harus flashback ke masa lalu dan saya harus berkhayal masa depan yang akan datang nanti.

Tidak hanya itu, artikel inilah yang akan mengingatkan saya kelak dikemudian hari nanti, jadi dalam tulisan ini saya usahakan tidak berlebihan. Setelah saya flashback dan berkhayal menentukan judul dan ide cerita, ternyata judul "Cita - Citaku Jadi Supermen" inilah yang paling realistis.

(Jadi Supermen? Realistis darimananya coba? Lha wong jadi iklan kemasan produk supermi aja belum layak kok, mungkin jadi Suparmin baru percaya!)

Lanjut saja ke topik. Ketika saya masih kecil dulu, kalau tidak salah, waktu itu saya berusia 5 - 6 tahunan dan masih duduk di bangku TK Taman Kanak - Kanak, saya sering sekali berhalusinasi mengenai super  hero yang ada didalam televisi, iklan, poshter, atau mungkin logo sempak anak - anak seperti yang saya punya dulu.

Pada Waktu itu, saya sangat terpana sekali untuk melihat kehebatanya. Mulai dari kekuatan, cara terbang,  dan bertengkarnya. Nah, pada saat itulah saya dulu mulai sering bangun subuh untuk menonton film Supermen di pagi hari sebelum berangkat sekolah. dan obsesi untuk menjadi supermenpun terbawa waktu bermain peperangan dengan teman - teman berbekal menggunakan selembar kain sarung di punggung.

Tetapi ketika massa terus berlalu, keinginan saya untuk jadi supermenpun mulai luntur digantikan oleh seorang Tentara. Tepatnya ketika saya duduk di bangku kelas 1 SD dan puncak obsesi untuk menjadi tentara pada kelas 4 SD. Saat itu dulu saya sering ditugaskan untuk menjadi pemimpin upacara maupun ketua kelas, bahkan hingga menjadi pemimpin pasukan di upacara 17 agustus yang di ikuti oleh seluruh kecamatan yang di latih langsung oleh seorang tentara dengan ketegasan, kegarangan, dan kedisiplinannya.


 Gambar Lucu Tentara Army Indonesia Terbang
Super TentaraMen

Bangku SDpun sudah saya lalui dan berganti bangku SMP, waktu itu juga keinginan saya untuk menjadi Tentara mulai pupus, bukan karena sudah tak mempunyai harapan / keinginan lagi, tapi karena pikiran saya mulai realistis tidak meruti nafsu atau keinginan semata. 

Jadi, pada waktu peralihan / remaja itulah rubah keinginan saya dari seorang Tentara berubah menjadi seseorang yang berkecimpung sebagai Tenaga kesehata, karena selain lowongan pekerjaan katanya masih banyak, juga bidang kesehatan inilah justru saya mulai tertantang.

Sehingga impian / cita - citaku kini telah berubah dan melalui jurusan Farmasi di SMK saya sekang inilah kelak mungkin cita - citaku mungkin akan tercapai. Amin! 
ridho irkham zamroni jurusan farmasi di sekolah Smk bhakti hussada pgri blora kunjungan industri di pt sido muncul Jawa Tengah
Kunjungan Industri di PT. Sido Muncul Ungaran -  Jawa Tengah




 

Hiburan