4 Ide Bisnis Marketing Online Tanpa Modal Untuk Anak Muda

- 13:13


Selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan aku rizers trik yang akan mengulas seputar contoh ide bisnis yang cocok untuk anak muda jaman sekarang menjanjikan, bahkan tanpa modal pun juga bisa menciptakan usaha baru online di bidang internet marketing.

Apa itu yang dimaksud dengan Internet Marketing? Pengertian dari Internet Marketing adalah sebuah usaha yang dilakukan untuk memasarkan sebuah produk maupun brand secara digital melalui internet. Nah, peluang usaha secara online ini cocok sekali dibuat menjadi lahan bisnis untuk anak muda yang hobi di online di internet dengan / tanpa modal juga bisa.

Di era globalisasi ini, internet marketing semakin pesat pertumbuhnya, apalagi di tambah dengan dukungan market pleace sebagai wadah bagi pebisnis juga menjamur. Maka kita sebagai anak muda harus mempunyai ide kreatif dan inovatif supaya bisa sukses di usia muda ini/ dengan belajar menjadi marketer dengan berbisnis online melalui internet marketing.

Jadi, jangan jadikan media sosial kalian hanya tempat bacotan kosong semata tanpa ada hasilnya. maka, ayo kita sebagai anak muda terjun ke dunia bisnis internet marketing yang sangat menjanjikan. Berikut ini adalah 5 contoh Ide bisnis cocok bagi anak muda di internet maeketing yang sangat menjanjikan hasilnya:

1.     Buzzer

Buzzer adalah seseorang pengguna akun di media sosial miliknya untuk melakukan promosi, menyebar luaskan infoemasi ataupun iklan dari suatu produk dan jasa orang lain.

Lalu, bagaimana cara untuk mendapat uang dari internet dengan menjadi buzzer? Mudah sekali, kalian bisa menawarkan jasa endors ke produsen barang dengan memanfaatkan akun media sosial seperti instagram / fanspage yang mempunyai followers banyak. Maka produk dari produsen barang tersebut akan laris terjual melalui akun media sosial kalian.

2.     Dropsipper

Dropshipper adalah seseorang yang menjualkan produk dari penjual di online shop dengan komisi atau potongan harga lebih murah. Sehingga para anak muda yang ingin menjadi dropshipper ini mendapat keuntungan dari potongan harga / imbalan komisi tersebut.

Lalu, bagaimana untuk bisnis online dengan sistem dropshipping? Hampir sama dengan reseller, perbedaannya kita memasarkan produk dari penjual tersebut dengan komisi / komisi untuk kita. Bahkan kita juga bisa menentukan harga barang sendiri.

3.     Reseller

Reseller adalah seseorang yang memasarkan kembali suatu produk yang dijual dengan tujuan lebih memperluas target pasar yang akan dituju. Ide Bisnis internet marketing menjadi reseller ini juga sangat cocok bagi anak muda entah cewek maupun cowok, karena bisnis ini kita bisa melakukanya tanpa moda sepeserpun.

Lalu bagaimana cara untuk bisnis online dengan menjadi reseller? Contoh ide bisnis menjadi reseller kalian hanya mengambil barang dari toko online yang biasa disebut market pleace seperti lazada, tokopedia, bukalapak & shoppe atau bisa juga dari website penjual.

4.     Marketer

Marketer adalah seorang yang lebih mengutamakan pemasaran suatu produk atau Marmarketin. Para marketer pada umumnya mereka berafiliasi dengan produsen pembuat produk yang akan di pasarkasn secara online dengan tujuasn mereka membantu agar suatu tersebut lebih dikenal secara luas & dapat mencapai target pembeli.

Lalu, bagaimana cara untuk menjadi marketer? Biasanya marketer ini cocok untuk para publisher atau blogger, cara kerjanya cukup  memanfaatkan sebuah situs yang banyak pengunjungnya. Lalu kita menawarkan jasa promosi / meriview suatu produk dari produsen.

Cukup sekian ulasan saya mengenai ide bisnis internet marketing untuk kalian anak muda yang ingin menjadi pebisnis internet marketing. Jangan lupa shere dan berlangganan blog ini supaya dapat memantau terus poshtingan terbaru dengan mendapat pemberitahuan melalui email. Terimakasih
 

Hiburan